AgenJudiOnline - Gary Lineker Mengkritik Timnya Saat Kalah Dari Manchester City
20 - Dec - 2017

Sbosbet.com - Leicester City, Legenda timnas Inggris,Gary Lineker, mengeritik timnya saat kalah dari Mainchester City saat adu penalti pada seperempat final Piala Liga Inggris di Stadion King Power. Selasa[19/12/2017] Rabu dini hari Wib.

Lineker mengatakan bahwa Tim beralias The Foxex sebenarnya bisa meraih hasil yang lebih baik. Namun, Kans tersebut tergerus karena Manajer Claude Puel menurunkan Tim Cadangan. 

Leicester City kalah 3-4 dari team Manchester City saat adu pinalti yang sebelumnya saat pertandingan berlangsung skor ke dua team seri atau 1-1.

"Saat ini adalah perempat final dan ini kesempatan untuk memenangani trofi Posisi kedelapan di Liga Inggris, tidak ada laga-laga Eropa dan tak ada kemungkinan untuk degradasi..

Di Liga Inggris Kans The Foxes kecil karena tertahan di posisi ke delapan dengan raihan 26 poin dari 18 laga. Terbentang jarak 26 angka dengan Manchester City di puncak kemenangan.

Seharusnya Leicester City dapat menang dari Manchester City dan medapatkan Piala Liga Inggris Menang menjadi peluang besar untuk Leicester City.