Cristiano Ronaldo Sarankan Transfer Pemain Lebih Ke Lane Belakang
03 - Jan - 2018

Paulo Dybala dan Harry Kane disebut-sebut menjadi target transfer Real Madrid, tetapi Cristiano Ronaldo tidak menginginkannya.

Real Madrid memang dikabarkan ingin menambah penyerang karena perfoma trio BBC yaitu Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, pada musim ini tak setajam periode silam.

Nama Harry Kane, Paulo Dybala, dan Mauro Icardi disebut-sebut sebagai penyerang impian Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Tiga striker tajam itu menjadi pemain itu menjadi pemain incaran Real Madrid Pada bursa transfer musim panas 2018

Akan tetapi, keinginan sang presiden itu ternyata tak sejalan dengan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sudah membuat daftar sendiri soal pemain mana saja yang  harus dibeli ole Real Madrid.

Ronaldo justru meminta Real Madrid fokus untuk memperkuat lane belakang.

Berdasarkan masukan itu, Ronaldo meminta Real Madrid membeli dua kiper.

Kemampuan Keylor Navas dan Kiko Casilla dianggap Ronaldo tidak sesuai dengan kebutuhan kiper kelas dunia yang harus dimiliki tim sebesar Real Madrid.

Karena itu, Ronaldo meminta klubnya membeli sekaligus dua kiper kelas dunia untuk menggaransi rasa aman di bawah mistar gawang.

Klub berjulukan Los Blancos itu memang tengah mengincar 2 kiper kelas dunia, mereka adalah Thibaut Courtois dan David De Gea.

Selanjutnya, berdasarkan masukan Ronaldo,lane belakang yang harus di perkuat oleh pelatih Zinedine Zidane.

Ronaldo memang puas dengan penampilan Sergio Ramos dan Dani Carvajal, tetapi Jesus Vallejo atau Nacho dianggapnya tak pantas sebagai pelapis dua bek utama itu.

Menariknya, Ronaldo sama sekali tak memasukkan satu pun pemain berposisi penyerang dalam daftar rekomendasi transfer darinya.