Barcelona Berpesta Gol di Markas sendiri
18 - Dec - 2017

Sbosbet.com - Barcelona pesta gol di markas sendiri sekaligus kokoh di puncak klasemen sementara, dengan empat gol tanpa balas atas Deportivo La Coruna di pekan ke-16 La Liga di Station Camp Nou, Senin Dini hari tadi ( 18/12/2017 ) .

Tampil menyerang di depan pendukungnya sendiri Barca menguasai hampir seluruh arus pertandingan diawal pertandingan, kemudian Luis Suarez berhasil menciptakan keunggulan dengan memaksimalkan operan yang di berikan Lionel Messi pada menit ke 29 babak pertama .

Barcelona yang unggul pada menit awal pertandingan tersebut sama sekali tidak melonggarkan serangan terhadap Deportivo, dam semakin nyaman melakukan serangan yang berbuah gol kedua yang diciptakan oleh Paulinho.

Dengan keunggulan 2 gol di menit awal pertandingan tersebut tidak membuat Barca mengendurkan serangannya, Bahkan Luis Suarez kembali mencetak gol keduanya ke gawang lawan.

Barcelona yang memimpin di babak pertama sama sekali tidak terlihat memberikan kesempatan kepada Deportivo untuk .melakukan perlawanan, dan pada menit ke-70 Barcelona kembali mendapatkan kesempatan untuk menambah gol melalui hadiah penalti yang di eksekusi oleh Messi. Namun Messi gagal menjalankan tugasnya dengan baik .

Akan tetapi Barcelona terus saja menekan pertahanan Deportivo La Coruna, hingga menit menit akhir pertandingan. Dan pada menit ke-78, tuan rumah kembali merobek gawang lawannya dan kali ini gol diciptakan oleh Paulinho untuk kedua kalinya pada pertandingan tersebut.

Hasil tersebut tidak berubah sampai pertandingan berakhir, dengan kemenangan 4-0 atas Deportivo La Coruna maka Barcelona masih meraih poin penuh dan tetap menduduki Klasemen sementara dengan 43 poin.
Sekaligus tetap menjaga jarak dengan Atletico Madrid yang berada di posisi ke dua dengan selisih 6 poin saat ini.

Susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 25-Thomas Vermaelen, 3-Gerard Pique, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 15-Paulinho, 8-Andres Iniesta (21-Andre Gomez 56'); 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 17-Paco Alcecer (22-Aleix Vidal 23')

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): 13-Ruben; 2-Juanfran, 24-Fabian Schar, 12-Sidnei, 3-Fernando Navarro; 20-Guilherme (17-Federico Valverde 63'),22-Celso Borges; 11-Carles Gil, 8-Emre Colak (18-Zakaria Bakkali 63'), 15-Adrian; 7-Lucas Perez