Unai Enemy Menjelaskan Angel Di Maria Akan Menjadi Teror Untuk Melawan Real Madrid
09 - Feb - 2018

Winger PSG Angel Di Maria sedang berada dalam performa terbaiknya,Pemain Argentina ini diyakini bisa menjadi teror nyata jika PSG menurunkannya sejak menit awal di laga melawan Real Madrid..

Angel Di Maria baru mencetak hattrick dan membantu PSG menang dengan skor 4-1 atas Sochaux di Coupe De France tengah pekan ini.Sejauh ini laga tersebut jadi penampilan terbaik Di Maria pada musim 2017/2018.

Karena itu , pemain berusia 29 tahun ini diyakini akan tampil sebagai pemain inti dari PSG berjumpa dengan Real Madrid di Liga Champions,kamis  ( 15/2/2018 ) yang akan datang.Di Maria sendiri merupakan mantan pemain Madrid dan pernah meraih juara Liga Champions pada 2013/2014 lalu..

Dikutip dari Marca,Saat ini PSG memang sedang dibuat gusar dengan penampilan apik Di Maria.Pelatih Unai Emery tidak bisa menutup mata dengan tetap membiarkan Di Maria berada di bangku cadangan dan memulai laga di  babak kedua..

Setidaknya ada 2 opsi yang akan dipakai oleh Emery untuk memberi menit bermain penuh pada Di Maria.Opsi pertama tentu saja dengan menaruhnya sebagai gelandang,bersama dengan Marco Verratti dan Adrien Rabiot..

Opsi ini dipilih oleh pelatih asal Spanyol karena saat ini Thiago Motta masih mengalami cedera,Jika tidak maka Emery harus memainkan Di Maria di posisi Winger,yang merupakan posisi terbaiknya.Tapi ada resiko besar yang bakal diambil yakni dengan mengorbankan Trio MCN ( Kylian Mbappe , Edinson Cavani dan Neymar...