AgenJudiOnline - Apa yang salah dengan Ronaldo?
07 - Nov - 2017

Sbosbet.com - Itu lebih seperti dari Real Madrid. Setelah kekalahan beruntun melawan Girona dan Tottenham dalam tujuh hari terakhir, tim Zinedine Zidane segera mengirim Las Palmas ke Santiago Bernabeu. Namun, itu adalah malam yang sulit bagi Cristiano Ronaldo.Casemiro memberi Los Blancos keunggulan pada akhir babak pertama yang membosankan, pemain Brasil itu bermunculan untuk mencetak golnya yang mengarah ke arah pertama musim ini. Pada 2016-17, mereka terjaring di semua pertandingan, jadi sudah lama datang.

Sebuah serangan gemuruh dari Marco Asensio membuatnya menjadi 2-0 setelah jeda, saat bintang Spanyol muda itu melakukan upaya kaki kiri ke pojok atas setelah Las Palmas terbelah dari satu set. Ronaldo kemudian memberikan assist yang bagus untuk Isco saat ia meringkuk dalam bola yang menyenangkan bagi rekan setimnya untuk menembak ke rumah yang ketiga saat istirahat, tapi ia bahkan tidak bisa tersenyum saat rekan satu timnya merayakan gol tersebut. 
 

Asensio telah mencetak lebih banyak gol dari luar kotak daripada pemain La Liga lainnya di semua kompetisi musim ini, dengan empat serangan dari jarak jauh pada 2017-18. Ronaldo sepertinya tidak bisa mencetak gol dari mana saja.

Portugis hanya mencapai satu gol di Divisi Primera, jauh dari Getafe, dan itu terjadi setelah sebuah kehilangan yang mencolok pada pertandingan yang sama. Dia telah, cukup sederhana, bukan dirinya sendiri sejak absen dalam lima pertandingan dari penangguhan sebelumnya dalam kampanye.

Untuk memberi gambaran tentang masalahnya di depan gawang, pemain berusia 32 tahun itu telah memiliki 48 tembakan sejauh ini di La Liga dan mencetak gol hanya sekali, sementara saingannya dari Barcelona, ??Lionel Messi, memiliki 12 gol dari 69 usaha.

Bukan karena ingin mencoba di pertandingan ini. Ronaldo memotong dan meringkuk upaya indah di atas pada periode kedua dan menembakkan sisi lain dari sisi yang salah dari mistar gawang di kemudian hari, serta memukul dua tendangan bebas ke dinding.

Secara total, dia memiliki delapan usaha dan tidak bisa mencetak apapun. Pada hari yang berbeda, dia pasti punya hat-trick.

Karim Benzema juga tidak mencetak gol dan ada peluit untuk Prancis saat dia diganti oleh Zidane. Malaise Real Madrid baru-baru ini tidak terbantu oleh fakta bahwa kedua striker mereka gagal untuk berkonversi.

Ronaldo masih mencetak gol di Liga Champions, Portugis telah terjaring enam dari empat pertandingan di Eropa musim ini. Namun, Madrid membutuhkannya untuk mulai berkonversi di La Liga juga.

Kembali ke jalan kemenangan adalah hal yang paling penting bagi Zidane setelah kekalahan beruntun untuk pertama kalinya dalam masa jabatannya dan orang Prancis sekarang berharap bisa mendapatkan beberapa pemainnya yang cedera (termasuk Dani Carvajal, Keylor Navas dan Gareth Bale) kembali ke kebugaran di jeda internasional, pada waktunya untuk perjalanan ke Atletico akhir bulan ini.

Sementara itu, dia juga akan berharap kekeringan Ronaldo baru-baru ini bisa berakhir sesegera mungkin, karena Portugis hanya memiliki satu gol Liga dalam 630 menit pada istilah ini - dan derby di Wanda Metropiltano pada 19 November akan menjadi saat yang tepat baginya untuk mulai mencetak gol lagi di Divisi Primera.