AgenJudiBola - Chelsea 1-0 Manchester United Antonio Conte mengecoh Jose Mourinho
06 - Nov - 2017

Sbosbet.com - Sundulan Alvaro Morata yang ke-55 memastikan kemenangan 1-0 bagi Chelsea atas Manchester United, yang tertinggal bahwa pemimpin klasemen Manchester City.

Morata yang mengungkapkan bahwa dia memiliki tawaran untuk bergabung dengan United sebelum menandatangani kontrak dengan Chelsea musim panas ini, membawa umpan silang Cesar Azpilicueta (55) untuk mengurangi tekanan pada Antonio Conte.

Dengan Manchester City mengalahkan Arsenal 3-1 lebih awal pada Super Sunday, perebutan gelar telah membawa ayunan besar ke sisi biru Manchester namun Chelsea berhasil meraih sembilan poin dengan kemenangan yang pantas ini.

Hasilnya berarti Jose Mourinho belum pernah memenangkan salah satu dari 11 pertandingan terakhirnya di Liga Utama Inggris pada "6 Besar" dengan timnya gagal mencetak sembilan dari 10 pertandingan terakhir.

Tim Mourinho secara tak terduga menekan tingginya sejak awal, dengan bek belakang mereka bermain sperti sayap setiap kali.

hal ini mengakibatkan berakhirnya permainan yang di mainkan dengan tempo yang baik. Phil Jones memukul umpan silang sayap kiri ke gawangnya sendiri namun di anggap telah di kotori oleh Morata sementara Marcus Rashford melingkarkan sundulan di atas mistar gawang saat di tempatkan dengan baik.

Tiemoue bakayoko kemudian diiris lebar dengan gol menganga dan Andreas Christensen menuju lebih dari jarak tujuh yard menyusul pojok Cesc Fabregas yang Indah.

Kesempatan selanjutnya mereka tidak akan sia siakan. Dengan 55 menit berlalu, Azpilicueta menemukan ruang di sebelah kanan dan menanam bola sensasional ke Morata, yang menepuk sundulan ke pojok atas. Ini adalah kali kelima musim ini Azpilicueta telah memberikan assist untuk striker Chelsea tersebut.

Chelsea tampak lebih mungkin untuk meraih gol kedua dengan tembakan Bakayoko yang melebar saat bersih melalui gawang sebelum Eden Hazard memaksa penyelamatan cerdas dari David De Gea.

Dengan berjalannya waktu, penarikan Fabregas seakan menginspirasi United dan pemain pengganti Marouane Fellaini di tolak oleh tendangan penalti Thibaut Courtois.

Itu terbukti menjadi kesempatan terakhir saat Manchester City masuk dalam jeda internasional dengan tegas dalam kendali Liga Primer.