Agen Judi Online : Hasil Newcastle vs Manchester United Skor 1-0
12 - Feb - 2018

Manchester United harus pulang dari Stadion St.James'"Park dengan kepala tertunduk .Meski menguasai jalannya pertandingan yang digelar Minggu ( 11/2/2018 ) malam , Manchester United mengakui keunggulan sang tuan rumah Newcastke United dengan skor akhir 1-0.

Manchester United yang mendapatkan 64 persen penguasaan bola,sebenarnya mendapatkan banyak peluang.Tapi Newcastle bemain dengan efektif dan sukses mengemas tiga poin pada laga pekan ke-27 Premier League ini lewat gol tunggal Matt Ritchie.

Disaat pertandingan baru berjalan  pada menit ke-5,Newcastle sudah mendapatkan peluang lewat aksi Jonjo Selvey.Tapi masih ada David De Gea yang bermain dengan sigap.Lalu ada peluang dari Ayoze Perez yang tidak menenui sasaran dan tidak perlu membuat De Gea berjibaku.

Kiper Newcastle , Dubravka membuat dua aksi penting pada menit ke-33 dan 36.Ia sukses menjaga gawangnya dari peluang emas yang didapatkan oleh Jesse Lingard dan Anthony Martial.Tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua,Manchester United coba bermain dengan lebih agresif.Alexis Sanchez mendapatkan dua peluang emas sekaligus.Peluang pertama masih menyamping dari gawang.Sementara peluang kedua,meski sudah melewati kiper,sepakan eks Arsenal masih di blok pemain belakang Newcastle,

Lukaku mengirim bola masuk ke gawang Newcastle pada menit ke-54,Tapi lebih dulu terjadi pelanggaran dan gol Setan Merah harus dianulir wasit..
Justru armada racikan Rafael Benitez yang unggul lebih dulu.Bola kiriman Selvey bisa di sundul oleh Dwight Gayle dan kemudian ada Ritchie yang mengkonversi menjadi gol.Newcastle unggul 1-0 atas Uniterd pada menit ke-65.

 Setelah kebobolan,Jose Mourinho langsung memberi respon dengna memasukkan Juan Mata dan Michael Carrick.Peluang juga langsung didapatkan oleh Ashley Young,Begitu juga dengan Martial.Tapi masih belum ada yang menjadi gol.

Pada menit-menit akhir, Manchester United terus mengurung lini pertahanan Newcastle.Tapi ada sosok Martin Dubravka yang tampil apik dan membawa timnya mempertahankan skor 1-0 hingga laga usai,Hasil,ini membuat Manchester United semakin susah untuk mengejar Rivalnya Manchester City yang berada di klasemen pertama Premier League..