AgenJudiOnline - Didier Drogba mengantre untuk kembali Chelsea
11 - Nov - 2017

Chelsea sedang dalam perburuan direktur teknik baru menyusul kepergian Michael Emenalo, yang minggu ini memutuskan untuk menjalani masa tujuh tahun di klub tersebut.

Dan menurut The Telegraph, pemilik Chelsea Roman Abramovich bisa melihat untuk membawa Drogba kembali ke klub sebagai pengganti Emenalo.

Pemain berusia 39 tahun itu bergabung dengan klub Football League United Phoenix Rising sebagai pemilik pemain awal tahun ini dengan pandangan untuk pindah ke peran direktur olahraga begitu dia pensiun.

Sbosbet.com - Drogba telah memiliki dua mantra sebelumnya di Stamford Bridge sebagai pemain, memenangkan 14 penghargaan termasuk empat gelar Premier League dan Liga Champions.

Mantan pemain Pantai Gading internasional ini mengaku awal tahun ini bahwa ia berharap bisa kembali ke Chelsea di beberapa titik dalam karirnya.

"Chelsea adalah rumah saya," kata Drogba kepada Sky Sports saat ditanya tentang kemungkinan kembalinya Stamford Bridge.

"Jadi kalaupun saya bepergian, pada akhir hari Anda selalu kembali ke rumah dan saya berharap suatu hari nanti saya akan kembali ke rumah."

Ketika ditanya apakah dia berhubungan dengan Conte, striker tersebut menambahkan, "Ya, saya sudah sering berbicara dengannya.

"Saya bermain melawan dia saat berada di Juventus, jadi dia mengingat saya, kami berkali-kali berbicara dan dia benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik."