Kemilau Winger Muda Jerman LEROY SANE
05 - Nov - 2017

Sbosbet.com - Winger muda asal Jerman Leroy Sane sempat mengalami kekecewaan saat baru bergabung dengan Manchester City, sebab Pep Guardiola selaku manajer sempat menyatakan rasa frustasinya tentang sikap dan daya tekun sang winger yang masih dalam tahap adaptasi. Maka wajar saja jika musim lalu winger tersebut tidak menjadi pilihan sang manajer untuk masuk dalam tim starter The Citizen.

Tahun lalu dengan nominal transfer £37 juta, Leroy diperkirakan memiliki waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan langkah signifikan yang di ambil oleh The Citizen.

Sane yang mencoba beradaptasi rupanya berhasil melalui ujian tersebut dengan cukup baik, performanya meningkat drastis dan berjasa bagi The Citizen. Pemain yang berusia 21 Tahun tersebut menorehkan penampilan yang apik pada akhir pekan lalu, sang Winger mencatatkan dirinya sebagai starter beruntun dengan performa yang memukau.

Saat melawan West Bromwich Albino, Sane berhasil memciptakan peluang dan membuat assist bagi Fernandinho yang kemudian berhasil menciptakan gol. Performanya berhasil membawa kemenangan bagi The Citizen dengan kemenangan 3 - 2 di The Hawthorns, yang menjadi kemenangan ke - 8 untuk di Liga Primer musim ini.

Kemilau Winger Muda Jerman tersebut terlihat bersinar ketika berhasil merubah statusnya dari pemain pengganti menjadi pemain yang selalu menjadi Starter disetiap pertandingan yang di jalani Manchester City. Selalu tampil dalam lima laga terakhir sejak pesta kemenangan atas Chelsea di Stamford Bridge. 

Banyak pengamat yang memberikan pujian atas dirinya, sebab sejauh ini kontribusinya begitu optimal dengan torehan 6 gol dan 5 assist. Dan jika dilihat dari semua pertandingan yang sudah dijalani bersama The Citizen, Sane sudah mencetak sebanyak 6 gol dibawah Raheem Sterling yang berhasil mencetak gol lebih banyak.

Dengan didamping Sterling keduannya membentuk formasi yang dijuluki Gelandang sayap Idaman bagi The Citizen, Sane sepertinya sudah dapat memahami karakter yang diinginkan oleh Guardiola dan dibawah komando sang Manajer asal Spanyol tersebut penampilan Sane perlahan menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Sane bukan saja menjadi mesin pencetak gol bagi Manchester City, namun disetiap penampilannya memberikan corak baru dalam permainan klub. "Pep banyak membantu saya, bisa dikatakan bahwa dia telah mengubah permainan saya secara keseluruhan. Saya terlah memperbaiki banyak masalah dan ia terus membimbing saya untuk mendapatkan penampilan terbaik saya. Ia tetap memberikan tekanan dan saya pikir saya membutuhkannya,"ujar Sane seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

" Ia selalu mengingatkan saya untuk bekerja dan berusaha lebih keras dan belajar lebih keras lagi, Saya pikir apa yang diucapkan selama ini memang merupakan kelemahan saya." Sambungnya. Daftar Judi Bola

Guardiola menerapkan pola permainan yang tidak diragukan lagi, sebab hal tersebut terlihat dari dampak positif pada sang punggawa asal Jerman tersebut.

Sane dikabarkan layak menjadi salah satu favorit peraih penghargaan pemain muda terbaik dalam Liga Premier pada musim ini, Sane diibaratkan berada pada tempat dan waktu yang tepat.

City menjadi tempat yang tepat dan cocok baginya untuk mengembangkan kualitas permainannya, kendati demikian Guardiola adalah sosok yang terkenal dengan reputasinya membuat kemilau talenta mudah menjadi lebih bersinar lagi. Maka pepatah tersebut menjadi sangat relevan untuk di berikan kepada Leroy Sane Winger Muda asal Jerman tersebut.