AgenJudiOnline - Thibaut Courtois: Kami Butuh Nemanja Matik Kembali dari Manchester United
03 - Nov - 2017

Sbosbet.com - THIBAUT COURTOIS mengakui Chelsea yang sedang berjuang kehilangan gelandang Manchester United Nemanja Matic.

Mantan bek United Phil Neville menuduh The Blues membuat keputusan paling buruk yang pernah ada di Premier League pada hari Selasa dengan menjual Matic ke raksasa Old Trafford musim panas lalu. Dan menjelang reuni hari Minggu dengan pria £ 40 juta, yang kembali ke Stamford Bridge dengan tim barunya empat poin di atas juara di meja, Courtois mengakui bahwa mereka bisa melakukannya dengan dia kembali

Kiper Chelsea tersebut mengatakan: "Kami tahu kualitas Nemanja, dia adalah seseorang yang tahun lalu juga memberi kami keseimbangan."Gelandang kami sangat bagus, kami memiliki pemain yang sangat kuat, tapi jika Anda memiliki dua cedera di lini tengah maka tentu saja Anda bisa mengatakan bahwa kami kehilangan Nemanja karena dia adalah pemain berkualitas lain dan dia melakukannya dengan baik di Manchester."

Matic telah dipuji sebagai penandatanganan musim panas di beberapa tempat untuk cara dia telah menguasai lini tengah United. Dan Chelsea bisa melakukannya dengan dia saat melawan Roma, yang membuat mereka unggul 3-0 dalam sebuah pertandingan Liga Champions tanpa kehadiran gelandang N'Golo Kante yang pada saat itu cedera

Orang Prancis itu tetap meragukan permainan hari Minggu dengan masalah hamstring, sementara Danny Drinkwater belum sepenuhnya fit. Beberapa fans Chelsea terkejut Matic diizinkan untuk bergabung dengan saingan judul dan Neville mengecam keputusan tersebut sebagai kejutan selama komentarnya tentang pertandingan Roma untuk BBC Radio 5 Live di Roma, di mana Chelsea kebobolan gol ke-11 mereka dalam enam pertandingan.

Dia berkata: "Apa yang salah bagi Chelsea? Satu kata, Matic, sesederhana itu. Begitu mereka menjual Nemanja Matic adalah sebuah kesalahan.

"Ketika Anda menyuruh Matic duduk di depan Anda, di samping Kante, ada perlindungan. Siapa pun yang membuat keputusan itu perlu dipecat. Itu adalah salah satu keputusan paling buruk yang pernah saya lihat di Liga Primer."Anda menggantinya dengan seseorang yang akan melakukan pekerjaan yang sama Tiemoue Bakayoko bukanlah pemain itu, dia bukan pemain tengah lapangan. "Mereka tidak menggantikan Matic, saya tidak akan membiarkan dia keluar dari gedung, saya akan membawanya ke tempat latihan." Bahkan pemain sendiri mengaku masih belum bisa menjelaskan mengapa juara membiarkannya pergi.

"Saya tidak bisa mengatakannya," kata Matic. "Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya senang menjadi bagian dari klub ini, saya senang bisa bekerja sama dengan Mourinho, hanya itu yang bisa saya katakan." Sedangkan untuk kembali ke Stamford Bridge, Matic menambahkan: "Saya tidak tahu seperti apa reaksi itu. Ketika saya bermain di sana, saya selalu memberi saya 100 persen dan kami memenangkan dua gelar bersama dan memenangkan piala. Mereka menghormati itu tapi jika tidak, saya tidak terlalu peduli.


"Seperti yang saya katakan, saat bermain di Chelsea, saya selalu memberikan yang terbaik untuk membantu tim tapi sekarang Manchester United adalah klub saya dan saya akan mencoba untuk menang di sana.


"Saya merasa saat bermain di sana, saya menunjukkan kualitasnya kepada saya, kami memenangkan gelar dua kali dan juga dua cangkir, jadi saya tidak perlu membuktikannya kepada saya, saya hanya harus membuktikan sesuatu kepada klub baru saya.


"Tentu saja, saya menghabiskan banyak waktu di sana, tiga setengah tahun, yang sudah lama, dan tentu saja akan menjadi sesuatu yang istimewa lagi untuk dimainkan lagi di stadion itu. Tapi sekarang saya Di sisi yang berlawanan, saya harus menjadi profesional dan melakukan yang terbaik untuk tim saya. "

Matic sudah pasti bersinar sejak reuni dengan Mourinho, menghasilkan serangkaian pertunjukkan yang konsisten dan menunjukkan mengapa manajer United hanya bersikeras pekan lalu bahwa petenis Serbia, 29, dan bukan Tottenham Eric Dier, selalu menjadi pilihan pertama untuk memegang pusat posisi tengah.

"Ini bagus untuk saya," kata Matic. "Saya senang karena itu dan itu adalah tanggung jawab besar."