AgenJudionline - Neymar Menyesal Pindah Ke Paris Saint Germain
12 - Nov - 2017

Sbosbet.com - Neymar mantan pemain Barcelona di kabarkan menyesal setelah memutuskan untuk hengkang dari Barcelona ke PSG pada musim panas ini. Neymar mengorbakan Barcelona dan meninggalkan kesempatan bermain dengan Lionel Messi dan Luiz Suarez untuk bergabung dengan PSG.

Pemain Brasil menjadi pesepakbola termahal dunia usai memutuskan pindah ke Ligue 1 di musim panas, Tapi ia di kabarkan menyesal pindah ke PSG karena cekcok dengan rekan setimnya, Edison Cavani dan juga manager Unai Emery.

Neymar tampak berebut tendangan penalti dengan Cavani dalam pertandingan melawan Lyon beberapa pekan lalu, namun setelah itu mereka tampak sudah berdamai setelah itu.

Meski demikian, hal tersebut tidak menghentikan berdedarnya rumor mengenai Neymar yang tidak bahagia di Paris.

Disebutkan juga bahwa mantan pemain Santos tengah merindukan anaknya yang terus bertahan di Barcelona, Selain itu, para pemain PSG di kabarkan tidak terlalu senang dengan Neymar, yang kabarnya mendapatkan banyak keistimewaan dari manajemen tim Paris.

Hal ini menjadi semakin membuat rumor mengenai kepindahan Neymar ke Madrid kian menguat. Sebelumnya juga kapten Sergio Ramos sempat memberikan sinyal Positif mengenai kabar tersebut.