AgenJudi Online - Lukaku akan mengatasi kekeringan gol
06 - Nov - 2017

Sbosbet.com - Inilah keyakinan tegas Juan Mata, yang menyukai £ 75 juta Lukaku dan Nemanja Matic, adalah mantan pemain Chelsea yang kembali ke Stamford Bridge hari ini. 
Lukaku, 24, telah gagal mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya di United dan tidak dipercaya oleh manajer Jose Mourinho untuk mendapat penalti di Liga Champions tengah pekan melawan Benfica.
Tapi Mata menegaskan: "Rom adalah orang baik dan saya tidak khawatir. Jelas, dia ingin mencetak gol karena dia striker dan saat mereka mengaturnya sehingga membantu kepercayaan diri mereka.

"Saya tidak melihat dia, sebagai tipe orang yang akan marah jika tim menang dan dia tidak mencetak gol. Dia orang yang sangat baik dan kami sangat senang dengan dia, bahkan jika dia tidak skor."

"Dan itu hanya masalah waktu sebelum dia melakukannya, saya yakin dia akan segera mencetak gol, hal itu juga terjadi pada Alvaro Morata di Chelsea.
 

"Dia banyak mencetak gol dan sekarang tidak. Strikers mengalami saat-saat sulit ini. Tapi terutama di Rom, saya melihat seseorang yang sangat kuat dan saya tahu ini tidak akan mempengaruhi dia.

"Dan meski dia belum mencetak gol, jangan lupa bahwa dia sudah banyak menciptakan.

"Dia telah bermain pada tingkat tinggi sejak dia sangat, sangat muda. Kami berada di Chelsea bersama - dia baru berusia 18 atau 19 saat dia di sana dan telah mencetak gol di Belgia.

"Jadi, itu tidak akan menjadi masalah baginya - dia punya karakter positif, dia adalah karakter yang energik dan semua hal yang bisa membantunya."

Mata menambahkan: "Rom dan Nemanja akan mengatasinya - jelas.

"Ketika saya kembali, baru beberapa bulan setelah saya pergi dan sangat istimewa melihat semua rekan dan rekan saya di klub yang menjalin hubungan dengan saya.

"Tapi begitu Anda berada di lapangan, Anda lupa tentang hal itu dan melakukan yang terbaik. Saya yakin Romelu dan Nemanja akan baik-baik saja.

"Mereka akan fokus - dan itu akan sama untuk saya, ini akan selalu menjadi hari istimewa bagi saya karena saya memiliki banyak waktu bagus di Stamford Bridge."