AgenJudiOnline - PSG Tidak Seharusnya Kalah, Ucap Pelatih PSG
06 - Dec - 2017

Sbosbet.com - PSG tidak seharusnya kalah melawan Bayern Munchen. Ucap Pelatih PSG Unai Emery menyatkan bahwa temanya tak bermain buruk saat melawan Bayern Munchen.

Tandang ke Allianz Arena, Rabu (6/12) dini hari tadi untuk melakoni pertandingan terakhir penyisihan grup B Liga Champions, PSG kalah dengan skor 1-3

Pada babak pertama, Tim Unai Emery itu sudah tertinggal 2 gol lewat aksi pemain Bayern Munchen Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso. Wakil Prancis tersebut sempat memperkecil kekalahan dengan sundulan Kylan Mbappe di awal babak kedua sebelum Tolisso mencetak gol keduanya untuk menutup laga dengan skor terakhir 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Meskipun menderita kekalahan, namun posisi PSG di puncak klasemen grup B tak tergoyahkan. Memiliki poin yang sama dengan Munchen, 15 poin, PSG unggul atas tim asuhan Jupp Heynckes itu.

"Kami tak bahagia dengan pertandingan ini, tapi tim tak layak untuk kalah," Ucap Emery pelatih PSG.

"Kami memiliki peluang peluang, tapi kami tak memaksimalkannya menjadi gol, terutama saru dari Neymar," sambungnya.

"Saya tak pernah khawatir dan saya memiliki keyakinan bahkan setelah babak pertama. Tim selalu mengatur dengan benar dan kami hanya harus mengubah beberapa detail. Tapi yang penting adalah kami finish sebagai pemuncak grup."Tandasnya.